Friday 24 February 2017

Pengalaman Forex Malaisie Usd

L'autorité monétaire des mondes de confiance Édition nord-américaine Un yen plus faible a été le thème principal à ce jour aujourd'hui. EUR-USD a soulevé à un pic intraday de 1.0658 au milieu d'une fourrure de vente du dollar, depuis reculant en arrière sous 1.0645 comme le mâle a organisé un rebond. Le mouvement à la hausse a été concomitant avec une baisse en USD-JPY. Lire la suite X25B6 2017-02-13 11:51 UTC European Edition La faiblesse du yen était le principal spectacle en ville dans les transactions pré-Londres en Asie. Le rallye de l'USD-JPY a été ramené brièvement au-dessus de 114.00 aujourd'hui par rapport au 112.86 observé dans le sillage de la conférence de pression de vendredi après la réunion de Trump-Abe, quand l'ancien a dit cela. Lire la suite X25B6 2017-02-13 07:54 UTC Édition asiatique Le dollar a été mélangé dans le commerce de N. Y. vendredi, ralliant certains contre l'euro et la livre, tout en perdant la terre au yen et au CAD. L'EUR-USD a échangé une fourchette relativement étroite, mais a réussi à enregistrer un creux de près de 1 mois de 1.0608. USD-JPY en attendant. En savoir plus X25B6 2017-02-10 19:44 UTCPengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Master Trader Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2010. Alalnia memang coba - coba setelah bacabaca buku tentang FOREX di gramedia (Cuma numpang baca parah deh). Kebetulan waktu ke Gramedia saya bersama Pacar (si doux) Ketika asyik Membaca lagi serius Pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan TAPI saya Cuek bebek saja sampai - sampai dia Bosan nungguin saya Membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti par mengea dunia FOREX saya lebih dulu mengène PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu (memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung :() tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan emosi (kayak kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan Setelah numpang baca di gramedia (merci gramediam) saya mencoba untuk membuka compte FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan bonus sebesar 5 USD trading untuk (suka yang gratis neh :)) Berbekal panduan saya saya baca calembour yang ORDER POSISI sembarangan alias membabi buta yang Penting principale, karena saya pikir kalau tidak ACHETER pasti SELL. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu ACHETEZ atau VENDEZ mudah bukan. Dengan prinsip seperti itu ternyata dire mengalami PERTE. (Untung gratuit hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun tahal mengalami perdre karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka compte baru lagi di Marketiva agar dapat prime lagi 5 USD dan melakukan dépôt sebesar 10 USD, apa TAPI compte saya de di yang interdite karena mempunyai lebih dari satu compte Marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saya de maafkan dan compte saya bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli modem PCHP intelligent (walaupun duitnya ngutang) kenapa saya berani berhutang ke teman saya. Karena saya ke PDan setelah belajar foreng dengan référencement yang aku dapatkan de l'internet dan berpikir akan cepat kembali modal. Semuanya lengkap PCHP modemModale 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah Mulai bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (Gagal totale) Untuk mengakses TOOLS forex atau PLATEFORME Marketiva dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi de warnet lagi: (PC pun nganggur sampai berdebu.) Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD par jour 15 USD wah. semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama. Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD. Saya pikir emananan jadi saya biarkan., Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD. Kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, ordre posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TU ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku de OLOK-OLOK sama. (Capteur) seraya berkata ngapain kamu mainkerja di advertencia karena belum tente bisa di cairkan uangnya (menyedihkan hiks. Hiks ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (Si doux) Berbikir benda berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP smart ku yang gratuitement internet selama tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng melalui FACEBOOKS. Wah. ternyata banyak sekali, akhirnya saya demande ami semua yang ada dari Groupe de forex satu ke yang lainnya (ampek mau putus neh jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya Namanya. (Panggil saja bunga wahahaha. Kayak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua unek - inesthétique saya yang telah saya pelajari tentang forex dan themean baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama saling di kenal facebook sampai - sampai saya Curhat kalau saya PERDRE dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN (wah. Parah neh saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya dan sayapun pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 yang dia transfert ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investisseur forex. Nah. Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjad bisa dan tau tentang arah pergerakan marché dan sebagainya.


No comments:

Post a Comment